Jorge Lorenzo Mengklaim Bahwa Dirinya Merupakan Pembalap Terbaik Ducati

Tuesday, May 9th 2017. | Berita

Jorge Lorenzo Naik Podium Di Posisi Ke Tiga MotoGP Jerez

Promofastpay.com || Jorge Lorenzo merupakan pembalap berdarah Spanyol yang kini bergabung bersama Ducati. Jika sebelumnya ia telah menjadi satu tim dengan Valentino Rossi di  Movistar Yamaha, kini keduanya menjadi lawan di MotoGP Jerez.

Jorge Lorenzo, mengklaim dirinya sebagai rider terbaik Ducati setelah merebut podium ketiga MotoGP Jerez, 7 Mei 2017. Ia menggunakan motor Ducati Desmosedici GP17 dalam balapan tersebut untuk pertama kalinya, naun nampaknya ia sudah akrab dengan tunggangan barunya itu, hal ini dibuktikan ketika ia mengawali balapan dari posisi ke delapan namun ia telah mampu menyalip beberapa rider terbaik dunia sekelas Valentino Rossi, Maverick Vinales, Andrea Iannone, dan Johann Zarco.

Baca Juga:

Terpuruk Di MotoGP Jerez, Vinales Menegaskan Bahwa Ini Bukan Salah Yamaha

Baekhyun EXO Ulang Tahun, Yang Dilakukan Para Fans Begitu Kreatif

(INFO MEI) Rilis Aplikasi FASTPAY Mobile Terbaru

Lorenzo sesumbar dirinya selalu mengerti bagaimana menjadi cepat dengan motor yang berbeda. Meski demikian, ia mengungkapkan bahwa ia masih perlu beradaptasi lagi dengan Ducati Desmosedici GP17, mengingat ia belum lama mengenal motor barunya itu. Apalagi pembalap yang lahir pada tanggal 4 Mei tiga puluh tahun yang lalu itu juga mengklaim bahwa motornya mesih memiliki beberapa kekurangan yang masih dapat ia perbaiki bersama tim barunya itu.

Lorenzo

Jorge Lorenzo Membutuhkan Beberapa Waktu Untuk Beradaptasi Lebih Jauh Dengan Motor Barunya

Lorenzo juga mengungkapkan bahwa ia membutuhkan beberapa waktu lagi untuk melakukan observasi dan adaptasi lebih jauh lagi dengan motor barunya. Sepanjang karirnya sebagai rider profesional, ia memang kerap berganti motor dan tak membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk melakukan adaptasi. Meski demikian, bukan berarti pekerjaan rumah Lorenzo untuk beradaptasi dengan Ducati Desmosedici GP17 telah selesai.

Image result for Jorge Lorenzo MotoGP jerez 2017

Ia masih mengaku kurang baik dengan motor barunya karena merasa masih tak alami dengan gaya pembalapnya. Namun kabar baiknya adalah ketika dahulu ia tak biasa dengan menggunaan rem belakang, kini ia sudah menjadi lebih baik. Seperti yang diketahui bahwa di tim Movistar Yamaha dulu, ia menggunakan rem depan motornya.

Artikel ~ Lorenzo.

ika kumaladewi on Bloggerika kumaladewi on Emailika kumaladewi on Facebookika kumaladewi on Instagramika kumaladewi on Linkedinika kumaladewi on Twitterika kumaladewi on Wordpressika kumaladewi on Youtube
ika kumaladewi
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi. Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Promofastpay.com ini. Semoga bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,