Terpuruk Di MotoGP Jerez, Vinales Menegaskan Bahwa Ini Bukan Salah Yamaha

Tuesday, May 9th 2017. | Berita

Pengakuan Vinales Setelah Terpuruk Di MotoGP Jerez

Promofastpay.com || Pada laga MotoGP Jerez yang berlangsung pada hari Minggu 7 Mei 2017 yang lalu itu Vinales menelan kegagalan sehingga tak dapat naik ke podium dan harus puas finis di posisi keenam. Pembalap asal Spanyol itu mengungkapkan sebuah permasalahan pada jumpa pers setelah balapan berakhir.

Rider berjuluk Top Gun tersebut mengungkapkan bahwa keterpurukan dirinya di Jerez tersebut bukanlah akibat kesalahan dirinya maupun tim Movistar Yamaha. Pembalap bernama lengkap Maverick Vinales ini mengaku cukup kesulitan untuk menyaingi kecepatan para pembalap dari pihak Honda yang pada akhirnya dapat naik posium di posisi pertama dan kedua melalui Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Hal yang serupa juga dialaminya pada tahap sesi latihan bebas dan kualifikasi, hingga terpaksa ia harus melakukan start pada posisi keempat.

Baca Juga:

Baekhyun EXO Ulang Tahun, Yang Dilakukan Para Fans Begitu Kreatif

(INFO MEI) Rilis Aplikasi FASTPAY Mobile Terbaru

(PROMO MEI) Transaksi Barang TOMO FASTPAY Berhadiah

Maverick Vinales sempat memberi singalpositif ketika dalam tahap pemanasan dengan mencatat waktu tersepat. Namun dia harus kembali kesulitan ketika balapan hingga membuatnya harus finis 24,6 detik di belakang Pedrosa yang menjadi juara di MotoGP Jerez. Dalam kesempatan yang sama, Maverick Vinales juga mengungkapkan kekecewaanya atas hasil yang ia dapatkan lantaran ia harus kehilangan 10 poin yang amat penting dalam persaingan MotoGP dunia. Maverick Vinales nampak begitu frustasi dengan hasilnya apalagi kawan satu timnya sekaligus seniornya yaitu Valentino Rosii juga menelan kekalahan dengan sampai finis diposisi ke 10.

MotoGP

Maverick Vinales Mengungkapkan Penyebab Keterpurukannya Di MotoGP Jerez

Rossi dan Vinales memiliki alasan yang sama terkabit hal ini, mereka merasakan vibrasi pada motor mereka dan kehilangan feeling di ban depan. Keduanya mengungkapkan keluhan yang sama dimana mereka merasa nyaman pada tikungan ke kanan, namun terjadi vibrasi ketika tikungan ke kiri. Hal ini membuat mereka harus mengulur waktu selama tiga detik pada setiap tikungan demi menghindari ketidakseimbangan yang dapat membuat mereka terjatuh.

Image result for Vinales MotoGP jerez

Bahkan dalam hal ini Vinales sudah terjatuh saat berusaha membalab Marquez. Ketika ditanya mengenai apakah benar bahwa keterpurukan di MotoGP Jerez ini merupakan tanggung jawab Michelin, Vinales hanya menjawab singkat bahwa ia tak dapat berbicara banyak.

Artikel ~ MotoGP.

ika kumaladewi on Bloggerika kumaladewi on Emailika kumaladewi on Facebookika kumaladewi on Instagramika kumaladewi on Linkedinika kumaladewi on Twitterika kumaladewi on Wordpressika kumaladewi on Youtube
ika kumaladewi
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi. Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Promofastpay.com ini. Semoga bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,